,

7 Fakta-Fakta Menarik Tentang Sarang Burung Walet

birdsnestsoup

7 Fakta menarik tentang sarang burung walet. Ditenun oleh walet dari air liur mereka, dinamakan Sarang Burung adalah salah satu tonik yang paling populer di Pengobatan Tradisional Cina (TCM). Apakah Anda tahu fakta-fakta menarik dan keyakinan tentang Sarang Burung?

1. Sarang Burung terbaik dikonsumsi pada waktu perut kosong.

Dalam TCM, Sarang Burung diklasifikasikan sebagai tonik. Idealnya, harus dikonsumsi sebelum makan untuk memungkinkan tubuh untuk lebih menyerap nutrisi.

2. Warna merah Sarang Burung tidak datang dari darah burung walet.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, warna merah Sarang Burung disebabkan oleh salah oksidasi atau mineral diserap dari lingkungan.

3. Pria dapat menggunakan Sarang Burung untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Sarang Burung memiliki kandungan glikoprotein yang tinggi, faktor pertumbuhan dan properti energik netral, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

4. Sarang Burung secara tradisional digunakan sebagai makanan kecantikan.

Sarang Burung terkenal untuk mempertahankan kemudaan dan meningkatkan kecerahan warna kulit.

Penelitian modern telah menunjukkan bahwa Sarang Burung kaya faktor pertumbuhan epidermal (EGF). Zat ini bertanggung jawab untuk kulit dan perbaikan jaringan.

5. Sarang Burung diyakini untuk mempercepat pemulihan.

Ketika Sarang Burung dikonsumsi dalam jumlah sedang, bentuk yg telah dicernakan unik dari protein dan nutrisi dikatakan untuk membantu pemulihan dari penyakit kronis.

Secara khusus, Sarang Burung dapat membantu meringankan penyakit pernapasan seperti asma atau batuk kronis.

6. Para orang tua dapat menggunakan Sarang Burung untuk mempertahankan dan meningkatkan kesehatan mereka.

Sarang Burung secara tradisional digunakan untuk membersihkan dahak, meredakan batuk kering kronis dan mengurangi kelelahan – keluhan umum seiring bertambahnya usia.

Sarang Burung juga dapat digunakan untuk merangsang nafsu makan, meningkatkan pencernaan dan menstimulasi gerakan usus.

7. Sarang Burung adalah suplemen yang baik untuk pertumbuhan anak.

Dari sudut pandang biologis, Sarang Burung mengandung protein, asam amino dan mineral yang penting untuk perkembangan yang sehat.

Dalam TCM, konsumsi secara teratur Sarang Burung membantu mencegah pilek dan flu. Dengan meningkatkan fungsi paru-paru dan ginjal, Sarang Burung membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan ketahanan terhadap faktor lingkungan eksternal.

Catatan: Sejak Sarang Burung dapat menyebabkan reaksi alergi pada individu tertentu, berhati-hati saat mengkonsumsi Sarang Burung untuk pertama kalinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *