,

Fakta Tersembunyi  & Nutrisi Sarang Burung Walet

mangkok-Aa

Edible Bird Nest (EBN) adalah salah satu hidangan yang paling populer di kalangan masyarakat Tionghoa karena komponen gizi yang berharga dan meregenerasi kesehatan. Sebagian besar orang di kawasan Asia Tenggara mengkonsumsi EBN sebagai makanan lezat dan bergizi.

Alam telah memberikan sarang burung yang dapat dimakan dengan komponen gizi yang tinggi. Temuan mengenai bahan-bahan dari Sarang Burung walet, beberapa menyebutnya sebagai sarang burung China, sepenuhnya membenarkan sebagai kelezatan berharga dan obat-obatan yang efektif menurut masyarakat Cina.

konsumsi secara teratur EBN sebagai tonik membantu kekuatan fisik dan mental, selain restorasi kemudaan. Selain itu, meningkatkan warna kulit dan memperlambat proses penuaan.

Protein membentuk fraksi yang cukup dari komposisi EBN. Ini dapat membantu dalam membangun dan memperbaiki sel-sel tubuh dan jaringan, dan mengatur fungsi metabolisme lainnya. Karbohidrat membentuk bagian utama lain dari komposisi EBN dengan asam sialic sebagai salah satu karbohidrat utama.  Asam sialat telah dikenal untuk menengahi distribusi dan struktur gagliosides di otak. Pasokan eksogen asam sialat meningkatkan proses neurologis dan intelektual pada bayi. Dengan demikian, asam sialic di EBN meningkatkan perkembangan intelektual dan mental, namun, mekanisme gizi dan biologis dalam tubuh manusia tidak sepenuhnya diketahui.

Elemen penting seperti fosfor, kalsium, natrium, besi, kalium, yodium, dan asam amino esensial adalah beberapa bahan utama dalam EBN. Menanggapi fakta ini, EBN bertindak sebagai makanan bergizi tinggi dan restoratif dengan karakter manis dan tenang, dapat juga dikonsumsi oleh semua kelompok usia serta semua jenis kelamin.

Sering mengkonsumsi EBN oleh wanita membuat lebih adil kulit mereka, dan memberi mereka tampilan bercahaya. Selain itu, selama periode kehamilan pada wanita, mengkonsumsi EBN dapat membantu untuk meningkatkan kekebalan janin dan membantu dalam pemulihan setelah melahirkan anak.

Efek kesehatan dari EBN pada orang tua termasuk penguatan paru-paru dan ginjal, dahak, fungsi limpa dan meningkatkan nafsu makan. EBN membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada anak-anak. Hal ini sangat penting bahwa ekstrak EBN mengandung sifat anti flu, dan karena itu, EBN dapat dianggap sebagai sumber yang aman dan alami dari protein untuk pencegahan influenza.

Secara keseluruhan, EBN adalah makanan lengkap diperkaya dengan beragam protein, lipid, asam amino, karbohidrat, mineral dan vitamin. Makanan ini baik sebagai sup sarang burung atau dalam bentuk minuman yang telah mendapat nilai kesehatan dan menarik serta manfaat gizi. orang-orang Cina telah mengetahui tentang rahasia Sarang Burung bertahun-tahun yang lalu, akan Anda mencobanya?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *